Jumat, 26 Februari 2010

senam wajah itu penting

halooooooo , assalamualaikum!!!
aduh maaf yah..
setelah sekian lama saya ga memposting ahirnya saya sekarang hadir untuk memposting kembali.. abisnya saya sibuk banget sih, sibuk main film, sibuk pemotretan sana sini.. haha bo'ong deng..

nah langsung ajah ni , waktu itu kan saya sempat memposting bahwa tertawa itu menyehatkan, kali ini saya pengen menginformasikan suatu pengetahuan yang ternyata selain tertawa ada lagi ni cara yang unik buat menyehatkan kita..
SENAM WAJAH , senam wajah selain berguna untuk menyehatkan wajah juga berguna untuk mengawetkan mudakan wajah kita.
ga percaya?
banyak orang yang tau kalau memang senam wajah dapat mengawet mudakan wajah, tapi sedikit orang yang tau kalo senam wajah ternyata juga bisa menyehatkan wajah..

jadi gini cara nya...

berawal dari bagian mata

awalnya, ayo kita kedipin satu mata kita dan tahan !
ulangi sampai 5 kali lalu ganti dengan mata yang lain
abis itu, letakkan kedua jari di pelipis
lalu tekan pelan pelan sambil membuka dan menutup mata
nah selesai itu,
tutup mata lalu angkat alis tinggi tinggi
tunggu dulu !
ini ni yang paling serem , kerutkan dahi/jidat lalu angkat alis setinggi tinggi nya sambil membuka mata lebar lebar.

bagian mata udah selesai, udah kliatan belum khasiatnya?
nah, sekarang kita pindah ke bagian pipi
cocok ni buat yang pipinya punya bantalan bantalan yang tebel kaya kue bolu bantet..hhe bcanda

begini caranya,
pertama tirukan gaya menyedot sampe pipi mengerut ke dalam
tahaaan dan ulangii !!
kedua, gembungkan pipi kaya lagi niup balon dan tahan sampe delapan hitungan trus ulangi sampe 5 kali

yang ketiga, senyumlah selebar mungkin dan tahan sampai delapan hitungan juga lalu ulang sampe 5 kali juga. yaa itung itung senyum itukan ibadah

tapi jangan sebegininya..

bagian mata udah, bagian pipi juga udah..
sekarang ke gerakan terahir yaitu pada bagian bibir..
hemm let's follow me!

monyongkan bibir ke depan seperti akan mencium dan sambil gerakan bibir ke kiri dan ke kanan , tahaan selama 8 hitungan.
hahahaha, beneran ni, bukannya saya mau ngerjain..


udah deh, pada bagian bibir emang sedikit cara nya.. tapi cukup berkhasiat kok..
tenang ajah..

ni gambar gambar gerakan tadi





secara ilmiah juga bener kalo senam wajah itu perlu karena otot otot pada wajah kita perlu di manja. Manja disini ialah otot pada wajah kita perlu di latih agar kekencangan tetap terjaga , selain itu otot wajah juga menjadi tidak mudah kelihatan lelah dan kusut.
so, ga ada salah nya kalau kita coba..

diambil dari http://logiskemafmipaunpad.wordpress.com/2009/07/12/senam-wajah/

oia, jangan lupa juga yah kalo senam wajah(postingan saya yang baru) dan tertawa(postingan saya yang lama) itu adalah suatu pengetahuan kalau banyak cara untuk menyehatkan bagian bagian tubuh kita. Dan cara yang menyenangkan pastinya.
nanti Insya Allah , saya akan memposting kembali cara cara menyenangkan yang lain nya..
di tunggu yaaa

wassalamualaikum!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HALLO! isi buku tamu yaa jangan lupa ------>


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini (Info Blog)

About me

Foto saya
saya anak dari keluarga yang baik baik yang hidup harmonis. saya dilahirkan secara normal di rumah sakit pertamina dan dan ditangani oleh dokter, bukan dukun beranak. sekian terima kasih..
 

neta aulia :) Design by Insight © 2009